My Novel

Hi you! yeahhh you!….Suka baca kan? Boleh…boleh…kalau berkenan silahkan baca novel-novel saya ini.

Sebenernya awal saya suka nulis gara2 pas zaman SMP dulu suka banget baca cerpen, sampe akhirnya baru terealisasi 2 tahun kemarin. Saya nulis 4 buku yang udh rampung. Walaupun belum pernah diterbitkan, tapi untuk kalian yang hobi baca novel2 romantis, buku saya ini bisa bikin kita senyum2 sendiri, sampe2 GR karena di sana kita merasa seperti seorang perempuan yang memang layak dihargai dan mendapatkan laki-laki terbaik. Tapi jangan sampe terlalu diresapi ya, because u’re gonna die alone buat nyari cowok2 se-perfect tokoh di novel saya ini. Inspirasinya? Semua kebaikan My-X, ada semua di sana, yg jeleknya ga saya film-lah hehehehehe….

Ada 4 buku nich!

1. For My Dearest Prince Charming

2. I’d Choose u Everytime

3. It’s Complicated

4. What Are You?

Sebenernya udah 8, tapi belum rampung semuanya….

Have a good read, readers! Luv U!

Tinggalkan komentar